Produk birthday fruit adalah sebagian kecil dari revolusi bisnis yang ditawarkan oleh Hamzah kepada masyarakat luas. Melihat tren lifestyle kaum urban yang tengah gencar menyelami gaya hidup sehat, menjadi salah satu energi baginya untuk terus mengkampanyekan mengonsumsi buah-buahan secara rutin, agar keseimbangan terus terjaga dengan apa yang dikonsumsi oleh masyarakat setiap harinya.
Namun di balik sejuta manfaat yang ditawarkan oleh buah, bagi sebagian masyarakat mengonsumsi produk hasil perkebunan ini cenderung disepelekan, dan bukan menjadi prioritas dari daftar makanan yang wajib dikonsumsi. Untuk itu sebagai langkah meedukasi sekaligus mengubah pola pikir masyarakat soal buah, sesuai dengan jargonnya “Sehat itu menyenangkan”, IT’s Buah didesain agar setiap orang bisa menikmati buah dengan cara yang menyenangkan.
Terdapat produk bubur buah yang bisa dikonsumsi oleh bayi umur enam bulan keatas, kemudian ada juga banana split, rujak, salad, pancake, fruit birthday, pudding dan minuman jus. Untuk produk terakhir Hamzah menelurkan kembali unit bisnis lain dengan brand Jus Sembako. Dari namanya memang terlihat merakyat karena memang Sembako identik dengan komoditi yang menjadi hajat hidup masyarakat Indonesia.
Untuk harga, masih cukup terjangkau bagi mereka yang ingin menikmati gaya hidup sehat. Per porsinya 1 gelas produk Jus Sembako dibanderol dikisaran Rp10 ribu sampai Rp15 ribu. Bila melihat panganan atau produk minuman sejenis yang hanya menawarkan jus semata atau malah membawa dampak buruk bagi tubuh, harga tersebut dirasa masih sangat ekonomis bagi semua kalangan.