Banner adz

Minggu, 20 Maret 2016

Unknown

Bebek Jumbo


Main menu bebek kini sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Bahkan, kepopulerannya mulai “menggoyang” monopoli menu ayam. Apagi bila bebek ini diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk yang lezat, tidak amis, rendah kolesterol, dan dengan ukuran porsi yang lebih besar. Dijamin, penyuka ayam akan dengan sukarela beralih ke menu bebek. Dengan kata lain, diferensiasi atau inovasi adalah kata kunci di bisnis kuliner yang satu ini.

Ari Prayanto menyadari betapa pentingnya inovasi dan diferensiasi tersebut, sehingga ia pun menghadirkan bisnis dengan menu utama bebek yang penuh diferensiasi. BebekJumbo sendiri mulai dikonsep Ari sejak 2010, hadir dan mengalir di “kota gudeg”, Yogyakarta. Kenunikan merek yang satu ini Bukan hanya namanya saja yaitu JUMBO, tapi memang konsep dari resto BebekJumbo adalah bermain cantik pada porsinya. “Keunikan kami terletak pada ukuran semua menu yang Jumbo alias besar,” tukas Ari.

Namun bukan hanya mengandalkan hal tersebut, Ari juga menggabungkan menu unik dengan tata ruang yang simple namun segar dengan paduan manajemen resto yang lincah dan modern. Ia pun menyasar kelas menengah ke samping, keluarga muda, dan pecinta kuliner non mainstream. Mereka adalah jumlah terbanyak saat ini.

Ari mengungkapkan, BebekJumbo adalah rumah makan yang menawarkan menu-menu yang tidak biasa, diolah dengan resep warisan leluhur, yang hasilnya adalah cita rasa luar biasa, dalam porsi yang juga luar biasa. Lebih dari 50 jenis menu yang disiapkan oleh Manajemen Bebek Jumbo, dapat menjadi salah satu andalan untuk mulai membuka bisnis rumah makan tanpa pusing memikirkan konsepnya. Selain enak dinikmati, Bebek Jumbo juga enak dan prospek untuk alternatif usaha Anda.