Tak terkecuali dengan peluang bisnis Sop Buah Es Krimku, bisnis yang sudah berdiri sejak 2013 itu menawarkan kemitraan kepada calon wirausahaan dengan menggunakan konsep booth. Potensi bisnis dari Sop Buah Eskrimku ini memang cukup menjanjikan, bila dilihat dari produk sop buah yang sejenis, masih belum ada inovasi produk serupa yang menambahkan es krim sebagai nilai tambahnya.
Hal ini pun terbukti dengan respon positif masyarakat dari masyarakat dengan produk minuman olahan buah segar ini. Fina Rossa, sang pemilik Sop Buah Eskrimku mengatakan, bila produk yang dijual masih sangat terjangkau berkisar dari harga Rp 7 ribu sampai Rp10 ribu untuk setiap produknya. Dalam sehari ia bisa menjual minimal 30 porsi, itu artinya rata-rata ia bisa meraup omzet Rp300 ribu per hari, dan Rp9 juta setiap bulannya.
Kondisi ini juga didukung dengan iklim di berbagai daerah di Indonesia yang cenderung panas, sehingga banyak masyarakat yang gemar mengonsumsi minuman dingin menyegarkan. Apalagi khusus untuk produk sop buah dan es krim selain tidak mengenal musim, kandungan buah yang digunakan pun dikenal kaya akan vitamin dan bergizi.
http://suksesbisnisusaha.com/usaha-waralaba/peluang-usaha-waralaba-terbaru-sop-buah-es-krim