Banner adz

Jumat, 18 Maret 2016

Unknown

VCO Bagoes

thumb_IMG_0555_1024

Extra Virgin Coconut Oil dari Vico Bagoes bisa menjadi pilihan teman-teman untuk menjadi memulai gaya hidup sehat J Vico Bagoes hanya menggunakan kelapa yang ditanam di kebun bebas pestisida, non-GMO, dan diproses secara organik. Tidak hanya itu, Vico Bagoes juga berkomitmen untuk mengembangkan petani kelapa lokal agar anak-anak mereka dapat memperoleh pendidikan dan kesehatan yang layak.

Vico Bagoes yang diperoleh melalui proses chilled-centrifugal-vacuum, tanpa proses RBD (refined, bleached, deodorized) dan bebas fermentasi. Proses ekstraksi minyak dari daging kelapa tidak menggunakan panas. Hasilnya? Minyak kelapa murni berkualitas tinggi dengan aroma kelapa segar, tidak tengik, berkadar air rendah dan tahan lama. Kandungan Vico Bagoes adalah MCFA (Lemak Rantai Menengah) dengan kandugan utama asam laurat sekitar 50%. Asam laurat bermanfaat untuk melawan bakteri, virus dan kuman berbahaya dalam tubuh.

VCO dari Vico Bagoes stabil digunakan untuk memasak, digunakan sebagai campuran smoothies, atau dikonsumsi langsung sebagai suplemen. Jangan khawatir untuk menelannya, karena VCO dari Vico Bagoes terasa ringan seperti air dengan rasa kelapa yang segar. Mengonsumsi VCO secara rutin dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan metabolisme, dan membantu menurunkan berat badan.