Banner adz

Sabtu, 19 Maret 2016

Unknown

Randol


Proses pengelolaan bisnis minuman cendol dengan cara yang lebih unik dan modern membuat produk Randol senantiasa diminati oleh seluruh kalangan masyarakat. Lantas apa saja keunggulan produk cendol dari Randol?

Beberapa keunggulan produk cendol ala Randol yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain adalah :
  • Produk minuman tradisional Indonesia yang digemari oleh seluruh kalangan masyarakat sehingga memiliki target pasar yang luas
  • Inovasi rasa cendol yang dipadukan dengan susu dan topping lezat membuat banyak orang jadi penasaran untuk mencicipinya
  • Produk cendol yang jauh lebih sehat karena mengganti penggunaan santan dengan susu cair
  • Repeat order-nya tinggi karena merupakan produk minuman
  • Menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas, seperti susu full cream yang kaya kandungan kalsium serta daun suji sebagai pewarna dan perasa cendol yang alami
  • Suplai bahan baku yang berkualitas dan mudah diproses

Mengusung konsep minuman cendol tradisional bergaya modern, Randol menyiapkan hingga 10 varian rasa minuman cendol yang membuat kita tidak bosan untuk mencicipinya. Varian rasa yang memiliki nama-nama unik tersebut antara lain adalah:
  • Original cendol
  • Barbie doll (minuman cendol rasa strawberry)
  • Sundol bolong (minuman cendol yang dipadukan dengan rasa cappucino)
  • Alpundol (cendol yang ditambahkan dengan alpukat)
  • Si bondol (perpaduan oreo dan minuman cendol)
  • Si queen doll (minuman cendol yang ditambahkan topping coklat Silver Queen)
  • Kejendol (minuman cendol gurih dengan tambahan parutan keju)
  • Si andol (cendol dengan penambahan wafer Astor asli)
  • Si tondol (cendol dengan topping coklat Toblerone yang lezat)
  • Digondol satpol (perpaduan rasa green tea dengan cendol dan aneka topping lezat)

Inovasi yang unik dan modern ini membuat Randol mampu merajai persaingan antar waralaba minuman tradisional di Indonesia. Bahkan Randol mengklain sebagai pencetus pertama minuman cendol dengan bahan dasar susu dan aneka topping.