Banner adz

Kamis, 17 Maret 2016

Unknown

Keripik buah Cushy


Keripik buah Cushy adalah buah pemikiran dari seorang wanita bernama Henny Ardini. Bisnis kecil-kecilan dengan modal sebesar Rp 500.000 tersebut mulai resmi dirilis pada tanggal 2 Februari 2015. Keripik Cushy mengawali upaya pemasaran yang dilakukan dengan mem-posting foto-foto di #Facebook. Siapa sangka bahwa setelah 10 hari melakukan pemasaran, keripik Cushy memperoleh order sebanyak 3.000 pcs baik dari pelanggan yang membeli secara eceran, reseller maupun agen.

Tidak seperti jenis keripik buah lainnya yang dibuat dan dipasarkan dengan cara yang masih konvensional, keripik buah Cushy mengandalkan proses pembuatan yang lebih efisien, modern dan higienis serta didukung dengan pemanfaatan #media sosial sebagai media pemasaran. Bahkan keripik buah Cushy juga membuka peluang bisnis bagi kita yang ingin menjadi reseller atau agen penjualan keripik buah Cushy. Caranya sangat mudah, cukup melakukan pembelian produk minimal 50 pcs untuk reseller dan minimal 100 pcs untuk agen.

Untuk menambah keanekaragaman produknya, keripik buah Cushy yang awalnya hanya berfokus pada produk keripik nangka juga mulai mengolah jenis buah lainnya seperti apel, salak, pisang, mangga dan jenis buah lainnya. Meski menggunakan buah-buahan segar sebagai bahan baku, harga jual produk keripik buah Cushy terbilang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 10.000 per bungkus. Dengan harga tersebut, kita bisa menikmati sebungkus keripik buah Cushy yang diproses secara higienis dan dikemas dengan kemasan yang modern nan eye catching.