Banner adz

Senin, 21 Maret 2016

Unknown

Cranky Crab

Peluang Bisnis Resto Seafood Kekinian Ala Waralaba Cranky Crab

Mulai banyak bisnis resto seafood yang menawarkan sistem kerjasama secara waralaba di Indonesia. Namun beberapa diantaranya masih mengandalkan konsep bisnis yang umum ditemui oleh masyarakat. Padahal perkembangan bisnis kuliner menjadi sektor yang paling dinamis bila dibandingkan dengan sektor usaha lainnya. Untuk itu hadir resto hidangan laut yang mengusung konsep unik dan menjadi pembeda dari kompetitor sejenis.

Salah satu bisnis resto seafood yang menawarkan keunikan tersendiri adalah Cranky Crabs. Jika bisnis rumah makan seafood pada umumnya menyajikan menu atau produknya di atas piring, namun usaha kuliner dengan logo kepiting merah ini, menawarkan sensasi berbeda menikmati hidangan laut dengan disajikan langsung di atas meja. ya di atas meja tanpa piring! Praktis saja fenomena menyantap seafood di atas meja langsung menggunakan tangan ini menjadi ramai diperbincangkan oleh masyarakat luas.

Konsep ini bukan tanpa arti, maksud dan tujuannya adalah agar para pelanggan bisa fokus menyantap hidangan yang disediakan dengan menggunakan tangan bersama kerabat atau keluarga, tanpa diganggu dengan perangkat gadget yang bisa menyebabkan seseorang menjadi sibuk sendiri atau istilah kekiniannya, anti-sosial.

Sumber: http://www.plasafranchise.com/post/1100001545/peluang-bisnis-resto-seafood-kekinian-ala-waralaba-cranky-crab/